4 Jenis Bahan Bangunan untuk Hunian Anda

4 Jenis Bahan Bangunan untuk Hunian Anda

Bahan bangunan menjadi hal terpenting  dalam memilih sebuah hunian.  Simak tipsnya untuk diaplikasikan di rumah anda.

 

1. Batu bata

 

Batu bata adalah salah satu bahan bangunan yang digunakan sebelum jadi sebuah tembok. Perlu Anda ketahui, batu bata adalah bahan bangunan paling tahan lama dibandingkan bahan lainnya. Beberapa bangunan terkenal di dunia seperti Tembok Besar di China, Taj Mahal di India dan masih banyak lagi menggunakan batu bata sebagai bahan bangunannya. Bangunan yang terbuat dari batu bata cenderung akan mempertahankan nilainya dari waktu ke waktu.

 

2. Batu

 

Batu dipercaya dapat memberi pertahanan kokoh pada bangunan. Batu sudah digunakan selama berabad-abad dan membuktikan kemampuannya dalam mempertahankan bangunan. Batu tidak hanya digunakan sebagai pondasi, batu bisa dipasang sebagai bentuk tampilan untuk desain ruangan yang bertema modern namun terkesan natural. Daya tahan batu yang dipotong dengan benar dapat melindungi rumah dari sejumlah ancaman lingkungan. Batu merupakan bahan alami sehingga mengurangi penggunaan bahan berbahaya bagi lingkungan.

 

3. Baja

 

Baja menjadi bahan material yang dominan digunakan dalam arsitektur industri dan komersial selama bertahun-tahun. Tidak hanya itu saja, baja juga populer digunakan untuk struktur perumahan modern masa kini, khususnya untuk bahan pembuatan pintu maupun jendela. Baja dipercaya tetap kokoh hingga waktu yang sangat lama. Namun, untuk mempertahankan bangunan yang terbuat dari baja juga diperlukan pemeliharaan yang tepat.

 

4. Beton

 

Beton terbuat dari kombinasi pasir, batu, semen dan berbagai bahan lainnya yang dipercaya mampu memberikan ketahanan pada bangunan. Banyak orang menganggap beton hanya bisa digunakan pembuatan jalan saja. Namun ternyata, beton memiliki manfaat yang bisa digunakan untuk berbagai tujuan seperti untuk pembangunan dinding, lantai hingga pagar rumah. Beton akan membuat hunian Anda menjadi tampak bagus dan kokoh.

 

Pastikan Anda membangun rumah dengan salah satu jenis bahan bangunan di atas. Dengan begitu, hunian Anda akan bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Tidak perlu ragu lagi! Kami mempunyai properti dengan bahan material yang kokok seperti yang diulas diatas. Berlokasi di wilayah Sidoarjo perumahan Griya Mapan Sentosa adalah rumah dan Gudang, 2 Lantai dan ini adalah investasi terbaik di Sidoarjo.

Tunggu apa lagi, yuk hubungi segera marketing kami untuk info lebih lanjut.

 

Related Property


Rumah & Gudang 2 Lantai, Investasi terbaik di Waru Griya Mapan Sentosa

Griya Mapan Sentosa,Jawa Timur, Sidoarjo, Waru

Rumah & Gudang 2 Lantai, Investasi terbaik di Waru Griya Mapan Sentosa
450 m2 550 m2 4+1 Office Rooms 4+1 Bathroom

DESKRIPSI PROPERTI

Rumah & Gudang 2 Lantai, Investasi terbaik di Waru Griya Mapan Sentosa

Lokasi strategis untuk bisnis di Tropodo Waru karena dekat dengan Bandara Juanda International.
Bagunan masih bagus dan siap huni.

Spesifikasi
Luas Tanah: (15 × 30) 450 m²
Luas Bangunan: 550 m²
2 Lantai
4 + 1 Kamar Tidur
4 + 1 Kamar Mandi
Ada gudang

Harga Rp. 4.750.000.000

RINGKASAN CEPAT

Id Properti 139
Harga Rp. 4.750.000.000
Luas Tanah 450 m2
Luas Bangunan 550 m2
Kamar Tidur 4 + 1
Kamar Mandi 4 + 1
Tipe sale
Tersedia Sejak Jun 10,2020
Sertifikat shm
Kategori Rumah
Lantai 2
Kelistrikan 5500

Marketplace

HUBUNGI AGEN

Glorya Wijaya

Glorya Wijaya

http://www.rwbdg.com/agent

Phone: +62 851-0083-6454
Email Adress: glorya.wijaya@rwbdg.com
Facebook:
Instagram: glorya_raywhitebdg

PROPERTI SEJENIS