Makna Arah rumah menurut Feng Shui

Makna Arah rumah menurut Feng Shui

Makna arah hadap rumah menurut Feng Shui
Dalam membeli property terutama rumah, banyak buyer yang memperhatikan arah hadap rumah. Karena hal tersebut mempengaruhi Feng Shui dan semua orang di dalamnya. 
Yuk simak makna tiap-tiap arahnya!

Makna Arah Rumah Menghadap Utara

Rumah dengan arah utara memberikan keberuntungan untuk seputar karir, bisnis dan yang lainnya.  Selain itu, arah utara juga bisa diidentikkan dengan keberuntungan lainnya, seperti rumah tangga, dan juga kebahagiaan pribadi. Membangun rumah dengan arah utara juga menjadi sektor utama di dalam rumah – rumah yang ada.

Makna Arah Rumah Menghadap Selatan

Selatan dalam feng shui dianggap sebagai arah yang netral. Arah rumah ini tidak menghadap ke matahari terbit tetapi juga  tidak menghadap ke matahari terbenam. Meskipun begitu, rumah dengan arah selatan biasanya identik dengan keberuntungan dalam hal popularitas, penghargaan kekuasaan dan juga pengakuan. Selain itu, penghuninya juga dipastikan memiliki sifat yang tidak tercela dan selalu memiliki pengakuan di masyarakat.

Makna Arah Rumah Menghadap Timur

Rumah yang menghadap timur berarti menghadap ke matahari terbit. Dalam feng shui, arah rumah ini cukup baik karena bisa menyambut datangnya matahari di pagi hari. Selain itu, arah rumah ini juga dianggap langsung merujuk ke keberuntungan dalam bidang kesehatan. Artinya, orang yang tinggal di rumah yang menghadap ke timur bisa memiliki kesehatan yang baik.

Makna Arah Rumah Menghadap Barat

membangun rumah dengan arah menghadap ke barat sangat cocok untuk seorang pengantin baru yang ingin segera memiliki keturunan. Rumah yang menghadap Barat identik dengan keberuntungan keluarga dan memiliki kehidupan keluarga yang harmonis serta bahagia.