MANFAATKAN BIRO JASA DISAAT KESIBUKAN MENYANDERA

MANFAATKAN BIRO JASA DISAAT KESIBUKAN MENYANDERA

Sebuah kisah menarik yang diungkap seorang pengusaha super sibuk di Jakarta. Disaat dia akan bertransaksi penjualan aset property yang ada di Surabaya, semua data legalitas sudah lengkap diantaranya Sertifikat Hak Milik (SHM) , keterangan waris , PBB, dll.

Ada yang menarik di sini ketika akan melakukan pembayaran PPh Final. Baru diketahui oleh pengusaha tersebut, ternyata NPWP  (Nomor Pokok Wajib Pajak) yang dipakai untuk bertransaksi sudah tidak aktif lagi dikarenakan NPWP masih atas nama orang tua yang sudah meninggal. Dalam hal ini transaksi belum bisa dilakukan.

Sementara itu syarat yang dipakai untuk pembayaran PPh Final adalah harus melampirkan dan mengisi NPWP. sehingga mau tidak mau NPWP tersebut harus diaktifkan lagi.  Proses pengaktifan NPWP harus dilakukan di Surabaya karena domisili berada di Surabaya. Dengan kesibukan yang super padat di Jakarta mana mungkin si Pengusaha bisa melakukan pengurusan NPWP dengan bolak balik Jakarta - Surabaya.

Akhirnya pengusaha tersebut menghubungi seorang teman kenalannya di Surabaya. Singkat kisah si teman pengusaha ini menghubungkannya dengan sebuah biro jasa pengurusan dokumen yang terpercaya, cepat dan handal “Biro Jasa Menara Manna Mulia”. Akhirnya semua permasalahan pengusaha ini bisa teratasi dengan mudah.

 

Dari pengalaman klien diatas selain kesibukan beberapa orang juga merasa malas untuk mengurus dokumen sendiri dengan berbagai alasan seperti karena tidak tahu prosedurnya atau malas dengan birokrasi yang berbelit belit membuat mereka enggan mengurus sendiri yang akhirnya mereka harus mencari alternatif lain agar dokumen bisa terurus dengan cepat, praktis dan tanpa merepotkan. Dengan alasan tersebut akhirnya mereka mencari jasa pengurusan dokumen kepada Biro Jasa.

APABILA ANDA KESULITAN PENGURUSAN DOKUMEN serahkan kepada kami, team kami akan membantu anda.

Kami siap membantu dalam pengurusan dokumen:

  1. NPWP
  2. Surat Domisili
  3. UKL-UPL
  4. IMB
  5. PBB
  6. PETHOK D ke SHM
  7. BPPOM
  8. Dll

 

Hubungi kami sekarang juga!

Biro Jasa Menara Manna Mulia

Jl. Raya Bukit Darmo Golf R 17, Surabaya

Telp.: +62 31 7384165

WA  085103666621