2nd Triannual Ray White Awards 2019 “OPPORTUNITY. Embrace. Focus. Execute”

2nd Triannual Ray White Awards 2019 “OPPORTUNITY. Embrace. Focus. Execute”
Oct 14,2019

Ray White kembali merayakan “2nd Triannual Ray White Awards 2019”, pada tanggal 4 Oktober 2019 di Ayana Mid Plaza, Ballroom yang terletak di Jalan Jendral Sudirman – Jakarta. Acara penghargaan ini dihadiri oleh sekitar 350 peserta, yang terdiri dari para Principals, Marketing, dan Administrator dari kantor-kantor Ray White di seluruh Indonesia.

Acara pemberian penghargaan dari beragam kategori pencapaian penjualan dari bulan Mei sampai dengan bulan Agustus 2019 ini dibuka dengan Opening Speech dari Bapak Johann Boyke Nurtanio selaku CEO of Ray White Indonesia. Seperti biasanya, beliau memberikan inspirasi kepada para peserta dan semangat untuk mencapai hasil yang semakin baik lagi di tahun 2019 ini, serta memberikan kesimpulan terhadap pencapaian Ray White saat ini, dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ibu Sari Dewi yang merupakan CEO dari Loan Market Indonesia.

2nd Triannual Ray White Awards 2019 kali ini menghadirkan guest speaker, yaitu Eloy Zalukhu yang merupakan Theocentric Motivator, Sales Training Expert, Leadership Coach and Corporate Culture Consultant. Sesi motivasi yang beliau bawakan sangat menarik dan menyentuh perhatian para hadirin yang datang, dengan diisi dengan berbagai video dan cerita yang memacu semangat dari para Ray White Group.  “Masa Lalu Bukan Keselaluan, Hidup Bisa Berubah”, “Believe and Achieve”, merupakan kutipan-kutipan yang dibawakan oleh beliau. Sesi dilanjutkan dengan coffee break, yang dijadikan para peserta untuk saling bercengkrama dan banyak pula yang menyempatkan diri untuk membeli merchandise yang telah disediakan oleh Ray White Corporate. Merchandise ini dapat membantu para kantor, Principal serta Marketing Ray White dalam meningkatkan branding serta menambah networking.

Selain itu, di event 2nd Triannual Ray White Awards 2019 ini terdapat beberapa booth yaitu dari Loan Market, Jababeka, dan Mandiri yang merupakan sponsor event 2nd Triannual Ray White Awards 2019 ini.

Presentasi selanjutnya mengenai Property Outlook yang dibawakan oleh Erwin Karya Selaku Associate Director of Ray White Projects & Commercial, beliau membahas mengenai pertumbuhan ekonomi 2019 umumnya, bagaimana semuanya bisa jadi peluang dan tantangan di industri properti khususnya di masa depan. Jababeka yang menjadi salah satu sponsor pun turut mengisi sesi, dengan memberikan presentasi mengenai bagaimana kota Jababeka dapat menjadi investasi yang sangat baik bagi para investor, end user, dan para agent yang bekerjasama dalam penjualan produk dari Jababeka.

Sesi selanjutnya merupakan salah satu sesi yang ditunggu, yaitu panel discussion oleh para orang Top dari Ray White Group, yaitu Stanley Wijaya (Manager of Ray White Central Citraland), Abdullah Von Tagor (Marketing of Ray White Kebayoran Senopati), dan Malonka Devy (Marketing of Ray White Kebayoran Barito) dengan judul “Top Producers Who Are Killing it, (Hard Work, A Strategy, A Plan? What Makes the Successful Ticks? What are their Secrets?)”, yang dipandu oleh Ronaldo Purnama (Manager of Ray White Senayan) sebagai moderator.

Dilanjutkan oleh presentasi dari Ursula Windiarti (Loan Market Business Development Manager) dengan judul “We Make Loans Simple, How  a Loan Adviser adds value to Ray White Business and the Overall Client Experience”, dimana presentasi beliau menegaskan bahwa Loan Market hadir untuk membantu para kliennya dalam mendapatkan KPR yang tepat dengan proses yang mudah, murah, dan cepat.

Puncak acara ini adalah untuk memberikan apresisasi dalam berbagai kategori penjualan mulai bulan Mei hingga Agustus 2019. Terdapat 15 nominasi yang diumumkan pada malam tersebut. Penghargaan paling ditunggu dan paling bergengsi adalah 15 kantor teratas, “Top 15 Offices”. Dalam kategori Top 15 Offices, Ray White Prestige Kelapa Gading yang dibawah kepemimpinan Wilson Ho, memenangkan posisi pertama. Tempat kedua diraih oleh Ray White Kebayoran Senopati dengan Firman Santoso sebagai Principal, untuk pemenang ketiga diraih oleh Ray White Sunter yang berada dibawah kepemimpinan Anna Kurniawati. Berikutnya adalah Ray White Projects yang dipimpin oleh Erwin Karya, dan Ray White Diponegoro yang dipimpin oleh Andy Suanda menempati posisi kelima.

Kategori berikutnya, Top 5 Selling Principal / Managers diberikan kepada Stanley Wijaya – Ray White Central Citraland, Nataliya – Ray White Kemang Premier, Karnajaya Karnadi – Ray White Kebayoran Barito, Aldila A Wibowo – Ray White CBD Jakarta,  dan M Firman Santoso – Ray White Kebayoran Senopati.

Dalam kategori Top 15 Salespeople berdasarkan Komisi, Juara 1 diraih oleh Maya Lestari – Ray White Prestige Kelapa Gading, Budy Felix – Ray White Commercial, Anny Malyani – Ray White Kebayoran Barito, Abdullah Osmar Von Tagor – Ray White Kebayoran Senopati, dan Royan Murjany – Ray White Ubud.

Menurut Bapak Johann Boyke Nurtanio, posisi Ray White Indonesia adalah sebagai Market Leader, yang dapat dilihat dari pertumbuhan bisnisnya, kenaikan dari Market Share, dan berdasarkan dari berbagai penghargaan dan pengakuan yang telah di dapat lebih dari 6 tahun terakhir, baik dari dunia bisnis atau bahkan dari yang dirasakan oleh masyarakat. Ray White telah sebagai household name, yang telah memiliki jaringan luas lebih dari 175  kantor di 25 kota besar Indonesia, serta 4,000 Marketing Executive-nya. 

Beberapa kategori Awards yang diberikan, terdiri dari:

Top Vendor Partnership Advertisement (Project Sales), Best Presented New Office, Top 3 Open House (Residential Resale), Administrator of  2nd Triannual, Top Lister, Rookie of 2nd Triannual, Top 5 Marketing Executives Based on Number of Leasing, Top Marketing Executives Based on Commission of Leasing, Top 15 Marketing Executives Based on Number of Sales, Top 5 Selling Principal / Manager, Top 5 Botabek Offices, Top 5 Regional Offices, Top15 Marketing Executives Based on Commissions, dan Top 15 Offices.

Once again, CONGRATULATIONS to all the winners. 

OPPORTUNITY. Embrace. Focus. Execute.

Acara ini disponsori oleh: