Pingin Beli Rumah? Ini persiapan yang perlu diketahui oleh kaum Milenial

Pingin Beli Rumah? Ini persiapan yang perlu diketahui oleh kaum Milenial

CORONA tak jadi halangan untuk miliki HUNIAN! Eits, kamu perlu tahu informasi ini dulu ya. Berikut persiapan yang perlu diketahui kaum milenial nih sebelum membeli hunian🧐

 

Pada tahun 2020 milenial diprediksi akan menjadi pembeli rumah terbanyak. Hal ini tidak lepas dari kemampuan finansial mereka yang sudah cukup baik dari pekerjaan atau bisnis. Di Amerika Serikat sendiri, potensi milenial dalam membeli rumah semakin tinggi. Total pembelian rumah oleh milenial mencapai 50%. Nilai ini cukup jauh jika dibandingkan generasi X dan baby boomer yang masing-masing jumlah pembeliannya adalah 32% dan 17%.

 

Tingginya potensi ini diiringi dengan perkembangan pasar properti yang lebih dekat dengan milenial. Banyak hunian yang menawarkan fasilitas-fasilitas yang banyak dibutuhkan oleh mereka, Mulai dari akses yang mudah, lingkungan yang sehat, harga yang kompetitif, mendukung mobilitas, dan banyak lagi lainnya. Milenial pun mulai terbuka dengan potensi lain, misalnya tinggal di pinggiran kota demi harga rumah yang murah. Hal ini dipengaruhi beberapa hal, misalnya menghemat uang, sudah berkeluarga, ingin lingkungan yang bersih, menjauhi keramaian, meredakan stres, dan beberapa lagi lainnya.

 

Namun memilih rumah di pinggiran kota bukanlah sebuah kerugian. Beberapa daerah dan kota kecil saat ini sudah mulai berkembang. Ada banyak perumahan-perumahan yang dibangun oleh pengembang demi memenuhi kebutuhan rumah milenial. Kondisi ini tentu membuat mereka memiliki banyak pilihan potensial dan alternatif lain saat membeli rumah.

 

Buat anda para kaum milenial yang ingin mempunyai hunian di pinggir kota dengan harga terjangkau, kami ada penawaran menarik nih! Hunian asri nan ramah di dompet, Perumahan Sentraland Driyorejo, termasuk hunian yang anda incar nih! Sangat nyaman di kantong dompet serta suasana rumah yang cocok untuk calon keluarga milenial seperti anda. Hubungi marketing kami Ray White Bukit Darmo Golf untuk spesifikasi lebih lanjut.

Edy Soenaryo - +62 878-5184-2787